Jumat, 04 September 2015

Jumat, September 04, 2015
Yaman, warga asal Manggeng, Abdya menetap di Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (4/9/2015) memperlihat foto adiknya Andri (baju merah), warga asal Manggeng, satu dari sejumlah korban kapal tenggelam di laut Malaysia. 

Laporan Rizwan| Meulaboh

 MEULABOH - M Yaman, abang dari Andri (31) satu dari ratusan korban kapal tenggelam di perairan Sabak Bernam, Malaysia, Kamis (3/9/2015) berharap andiknya tersebut dapat ditemukan dengan selamat.

Andri merupakan Warga Desa Suak Berambang, Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya (Abdya) yang sudah setahun terakhir bekerja di Malaysia hingga kini dilaporkan masih belum ditemukan.

Informasi Andri menjadi salah seorang dari korban kapal tenggalam di Malaysia dikatakan Yaman kepada Serambinews.com, Jumat (4/9/2015) sore di Meulaboh.

“Saya dapat kabar dari Iwan salah seorang teman dari Andri yang selamat itu. Andri dikabarkan masih belum ditemukan. Keluarga berharap Andri bisa segera ditemukan,” kata Yaman, warga asal Manggeng yang menetap di perumahan tsunami di Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Yaman berharap adiknya tersebut yang saat ini sudah memiliki istri dan seorang anak menetap di Manggeng segera ditemukan. Karena, katanya, selama ini, adiknya tersebut merupakan tumpuan dan harapan keluarga di Manggeng.(*)

Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2015/09/04/warga-abdya-korban-kapal-tenggelam-di-laut-malaysia
Comments
0 Comments

0 komentar: