Jumat, 04 September 2015

Jumat, September 04, 2015
Ny Andrews mengambil gambar anak perempuannya, Joyce, yang meninggal usia 17 di Queensland, Australia tahun 1946/1947. Hasilnya mencengangkan, karena di foto itu ada anak kecil yang tampak gembira bermain di makam anaknya. (paranormal.about.com)


19 November 1995, terjadi kebakaran hebat di Wem Town Hall di Shropshire, Inggris. Tony O’Rahilly, memotret peristiwa kebakaran itu. Hasilnya, pada salah satu foto, di dekat pintu, tampak seorang gadis kecil dekat kobaran api. (paranormal.about.com)
Rev Ralph Hardy tertarik membuat foto tangga di ruang Queen House Museum Nasional di Greenwich, Inggris tahun 1966. Hasilnya, dalam foto itu ada sosok orang yang tubuhnya berkabut tengah menaiki tangga. (paranormal.about.com)
Di Inggris, seorang pria bernama Archie Bunker dikenal sangat mencintai kursinya. Dia meninggal tahun 1891. Saat sang juru foto mengabadikan ruang kerjanya terlihatlah penampakan. (paranormal.about.com)
Di Filipina sekitar tahun 2000.Dua orang remaja sedang berfoto di sebuah jalanan kota di malam hari menggunakan kamera digital. Sesosok bayangan putih yang terlihat jelas ingin sekali menampakkan diri ikut berfoto bersama. (paranormal.about.com)
Foto ini diambil di Pemakaman Bachelor Grove, dekat Chicago, oleh Perkumpulan Peneliti Hantu (GRS) pada 10 Agustus 1991. Sang fotografer, Mari Huff mengaku tak ada orang saat ia mengabadikan makam tersebut. (paranormal.about.com)
Comments
0 Comments

0 komentar: